Jumat, 07 November 2014

Gaya Rambut Klimis & Undercut

Try this hairstyle Brother !

1. Undercut
Potongan rambut yang dipapas pendek di bagian belakang dan samping. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang lebih panjang ditata ke belakang atau menyamping dengan atau tanpa gel rambut.

2. Power Sleek
Gaya rambut ini benar-benar menunjukkan kepribadian pria yang rapi, necis dan misterius. Potongan rambut pendek dengan belahan poni ke samping yang disisir licin dengan wax, memberi efek serius.

3. Brit-Rock
Dengan sedikit layer poni yang jatuh ke bagian depan wajah dan bagian belakang yang lebih pendek, gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut curly (bergelombang) ataupun lurus. Tatanan messy apa adanya pada gaya ini membuat Anda terlihat keren.

4. Thin Side Curly Wave
Bagi pria yang berambut keriting bukan berarti tak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut lebih tipis. Untuk rambut tengah potong sedikit pendek, namun jangan di tipiskan, biarkan tebal alami untuk memperlihatkan tekstur asli rambut Anda.

5. Back to 50’s
Tatanan rambut vintage era 50’an kembali banyak diminati belakangan ini. Rambut klimis membuat pria terlihat lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut, belah pinggir lalu tata rambut kebelakang dengan jari. Gunakan wet look untuk kesan segar.

6. Elvis Promise
Elvis Presley, tokoh musik klasik yang ikonik satu ini banyak menginspirasi para fashion designer hingga hairdresser masa kini. Gaya ini cocok untuk Anda yang memiliki rambut agak panjang dan tebal. Sisir rambut ke belakang dan beri styling foam agar rambut bervolume dan tetap rapi sepanjang hari.

7. Short Spiky
Gaya rambut yang meninggalkan kesan dinamis dan sporty ini banyak membius kaum wanita. Rapikan rambut samping, bagian atas menyesuaikan agar mudah di tata dengan berbagai variasi. Gunakan wax dan tata ke atas untuk gaya spiky yang diinginkan.

8. American Boy
Untuk mendapatkan gaya ini cukup rapikan rambut bagian samping, sedangkan rambut bagian atas dibiarkan tetap panjang dan menebal. Tata klimis rambut samping, lalu sisir ke belakang rambut bagian atas, usapkan styling foam untuk membuatnya bervolume dan tahan lama.

SELAMAT MENCOBA ! SALAM KLIMIS !

1 komentar: